infopaytren.com

Resep Sukses Katy Perry Jadi Penyanyi Kelas Dunia

Ini dia tips sukses Katy Perry menjadi penyanyi berkelas dunia. Katy mengaku tak akan  memulai latihan menyanyi dan manggung, sebelum dirinya bermeditasi. Dilansir dari Dailymail, mantan istri Russell Brand ingin menemukan suasana hati yang ia mau sebelum melakukan aktifitasnya di jagad hiburan. Katanya, di setiap pagi ia duduk di atas tempat tidur dengan mata tertutup selama 20 menit.

"Selalu dengan meditasi setiap pagi. Itu cara ampuh membuat mood saya menjadi baik," ujar Katy, Sabtu 19 Oktober 2013.

Untuk urusan kebugaran fisiknya, Katy selalu menyempatkan mengkonsumsi vitamin khusus. Ia yakin memiliki energi lebih saat manggung dan berinteraksi dengan penonton di atas panggung.

"Seperti setiap orang, saya minum vitamin setelah makan siang dan itu memberikan saya dorongan energi. Saya minum vitamin B, C dan D dan probiotik, yang membantu pencernaan saya," ujarnya.
Sebelumnya pelantun Fireworks ini mengatakan dirinya enggan tampil seksi. Meski di umurnya yang masih 28 tahun, Katy berujar bahwa dirinya sudah merasa tua.
“Saya hanya merasa sedikit tua, tak seksi lagi, dan saya menyadari tidak mungkin melakukan hal itu lagi," ujarnya.
Katy mengaku sudah lelah menampilkan sensualitas tubuhnya. Ia hanya ingin fokus kepada karya musik yang dibawakannya

0 komentar:

Post a Comment