infopaytren.com

5 Pantai di Bali yang "pernah" dipakai bugil oleh para bule

Bali sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia sebagai surga di Timur. Turis-turis asing berdatangan ke Bali untuk berjemur di pantainya yang indah. Para turis akan menyangka bahwa Indonesia adalah bagian dari bali bukan bali bagian dari indonesia. Bali memang terkenal akan keidahannya alamnya, tapi siapa sangka ternyata banyak para turis yang berjemur di pantai dalam keadaan bugil.


Berikut pantai-pantai di Bali yang pernah menjadi tempat bugil para bule : 

  1. Pantai Kuta, Pantai Kuta adalah pantai tujuan wisata pertama di Bali yang dikunjungi turis asing. Tahun 1970an, pantai ini menjadi surga kaum nudis.
  2. Nusa Dua,  Pada tahun 1990an, Pantai Kuta tak lagi nyaman untuk berjemur telanjang. Maka turis asing sebagian beralih ke Nusa Dua.
  3. Dream Land,  Dream Land terkenal karena keindahan tebing-tebing, pantai yang landai dan ombak tinggi. Kawasan Dream Land terletak di Pecatu, di dalam komplek 1.000 hektar milik Tommy Soeharto.
  4. Pantai Padang-padang,  Pantai Padang-padang pernah menjadi si cantik yang tersembunyi. Untuk memasukinya, pengunjung harus melewati terowongan-terowongan dari batu yang indah.Setelah itu hamparan pasir putih memanjakan wisatawan. Jika cuaca terlalu terik, pengunjung bisa berlindung di kerimbunan pohon atau cerukan batu. Pantai Padang-padang mendadak terkenal ke seluruh dunia karena dipakai syuting film Eat, Pray and Love yang diperankan Julia Roberts. Pantai Padang-padang pun diserbu pengunjung. Para bule yang semula berjemur telanjang pun kembali terdesak. Walau begitu masih ada beberapa yang tetap berjemur tanpa penutup dada.
  5. Pantai Canggu, Pantai Canggu bisa dicapai sekitar 45 menit dengan mobil dari Bandara Ngurah Rai. Lokasinya tak begitu jauh dari Tanah Lot.
sumber : merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment