infopaytren.com

Tips mudah bayar semua tagihan bulanan, bebas biaya admin


Bagi ibu - ibu rumah tangga  kadang tiap bulan selalu dipusingkan dengan membayar semua tagihan bulanan, seperti tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan telepon, tagihan speedy, cicilan ini itu, bayar tagihan Tv berbayar dll, belum lagi kadang harus keluar rumah untuk membayar tagihan semua itu, belum lagi cuaca panas, belum lagi kehujanan, kendaraan juga memerlukan BBM, kalo ibu ibu yang super sibuk kadang pasti telat untuk membayar semua tagihan tersebut, ujung-ujung pasti kena denda.

Kadang ibu-ibu rumah tangga tidak sadar setiap kita bayar semua tagihan bulanan itu ada biaya administrasinya, yang dibebankan ke kita selama SEUMUR HIDUP. . . !!!, Kadang biaya administrasinya itu memberatkan kita, 

Saya pernah kredit tv,  tiap bulan saya bayar di kantor perusahan cicilan tv tersebut, tiap bayar cicilan saya bayar Jumlah cicilan + biaya admin Rp 2000 TIAP BULAN kena biaya Admin Rp 2000 selama setahun, Pada suatu ketika perusahaan tersebut pindah lokasi, akhirnya saya kalau bayar melalui kantor Pos, ketika bayar di kantor Pos Biaya adminya menjadi Rp 4000 . . .Bayangkan kalau seumur hidup anda kena biaya admin dari semua tagihan bulanan ANDA. . .BANYAAAK BANGET tentunya. . . .

Ini ada sebuah aplikasi yg bisa dijalankan melalui Android yang fungsinya memudahkan para ibu-ibu dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan yang tentunya kita tidak kenakan biaya administrasi tiap bulannya, malah bila menggunakan aplikasi ini sebagian dari biaya admin masuk ke rekening kita. . . 

Silahkan bagi pengguna android download lewat Playstore ketik pada search " Paytren" bila ada dua nama aplikasinya download saja semua



Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa 
  • Menghemat waktu, tenaga, dan biaya
  • Tiap transaksi kita dapat keuntungan
  • Juga bisa melayani tetangga/orang terdekat kita
Itulah tips mudah bayar semua tagihan bulanan bebas biaya admin, Semoga bermanfaat 
Ingin tahu lebih jelas dengan aplikasi yang fenomenal ini silahkan lihat DISINI


infopaytren.com

0 komentar:

Post a Comment